5 Tips Memilih Jasa Sewa Mobil di Semarang

Mencari sewa mobil murah di Semarang yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan ini harus dilakukan secara jeli dan teliti. Jangan sampai salah memilih dan akhirnya kecewa.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai tips memilih sewa mobil Semarang lepas kunci. Sedangkan, untuk penjelasan lebih lengkap mengenai beberapa tips tersebut bisa simak dibawah ini.

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil di Semarang

"Tips

1. Melakukan Riset Pada Beberapa Jasa Sewa Mobil

Melakukan riset adalah langkah awal yang harus dilakukan sebelum melakukan sewa mobil. Tidak ada salahnya, untuk Anda berkunjung ke beberapa tempat sewa mobil yang ada di Semarang atau lokasi terdekat.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fasilitas jaringan internet untuk mencari tempat sewa mobil menggunakan mesin pencarian Google. Misalnya, Anda mempunyai lokasi di Semarang dan ingin mencari sewa mobil bisa langsung mengetikkan kata kunci “sewa mobil Semarang” atau “rental mobil Semarang”.

2. Bertanya Fasilitas Mobil

Sebelum melakukan sewa mobil Innova Semarang, Anda harus bertanya kepada penyedia jasa layanan mengenai kondisi kendaraan, soper, paket sewa maupun bahan bakar. Seperti yang diketahui, bahwa untuk setiap tempat sewa mobil yang ada saat ini mempunyai peraturan sendiri-sendiri. Misalnya, ada tempat sewa mobil yang mengharuskan bahan bakar kembali seperti semula atau di saat kendaraan diambil di tempat sewa.

3. Bertanya Perihal Keterlambatan Pengembalian Sewa

Terkadang pengembalian kendaraan bisa jadi terlambat, karena kondisi jalanan yang sulit diprediksi. Maka dari itu, Anda harus mengajukan pertanyaan perihal keterlambatan pengembalian mobil tersebut.

Tanyakan juga untuk berapa nominal denda yang harus dibayarkan, ketika mengembalikan mobil terlambat. Jasa sewa mobil matic semarang tanpa sopir, biasanya sudah menetapkan berapa biaya yang setiap keterlambatan atau mungkin tidak dikenakan denda sama sekali.

4. Asuransi Mobil Sewa

Pada asuransi mobil sewa ini menjadi satu pertanyaan yang sangat penting, meski masih banyak dari pihak penyewa abai dengan masalah satu ini. Pertanyaan kali ini harus ditanyakan supaya Anda merasa tenang di saat bepergian. Namun, meski mobil sewa sudah terdaftar di salah satu asuransi. Akan tetapi, untuk mengemudikan mobil sewa ini harus berhat-hati.

5. Peraturan Mobil Sewa

Tips yang paling akhir yang harus diperhatikan pada saat ingin sewa mobil adalah membaca aturan atau izin tata cara menyewa kendaraan. Ketika ada beberapa hal yang kurang paham, maka Anda bisa langsung saja bertanya kepada pihak jasa sewa mobil.

Untuk hal yang satu ini harus dilakukan agar Anda tidak merasa dipermainkan oleh perusahaan sewa mobil yang tidak bertanggung jawab. Catat juga nomor telepon dari jasa sewa mobil yang bisa dihubungi, karena sangat berguna ketika terjadi hal buruk atau tidak diinginkan selama perjalanan.

Rekomendasi Jasa Sewa Mobil Semarang

Era yang terus berkembang seperti sekarang ada banyak sekali jasa sewa mobil Semarang bisa dipilih bebas oleh masyarakat. Salah satu jasa sewa mobil di Semarang yang mempunyai kualitas pelayanan terbaik adalah Altha Rent.

Altha Rent adalah jasa sewa mobil di Semarang yang menyediakan banyak sekali unit kendaraan, mulai dari seat 2, 3 dan bus. Tidak hanya itu saja, Altha Rent ini juga menjadi salah satu agen travel Semarang Purwokerto dan travel Purwokerto Semarang.

Pada saat ingin menggunakan jasa sewa mobil dari Altha Rent ini diberikan pilihan durasi, mulai dari 6,12 dan 24 jam dengan harga mudah dan termasuk supir dan bahan bakar. Selain itu, Altha Rent juga menyediakan paket all ini dimana biasanya sudah termasuk makan supir dan parkir. Bagi Anda yang ingin sewa mobil lepas kunci juga bisa dilakukan di Altha Rent.

Sedangkan, untuk masalah range harga dari Altha Rent ini tergantung dengan jenis mobil yang akan disewa. Misalnya, untuk harga sewa mobil hiace di Semarang Altha Rent adalah Rp 950.000,00 – Rp1.200.000,00.

Masalah harga ini juga bergantung dengan layanan yang akan digunakan. Biasanya, untuk Anda yang menggunakan sopir dari Altha Rent biaya sewa yang harus dikeluarkan lumayan tinggi dibandingkan menyetir sendiri.

Cara sewa di Altha Rent juga termasuk mudah dan tidak banyak aturan. Sedangkan, untuk Anda yang mempunyai lokasi di Semarang maupun di Jakarta bisa langsung datang ke kantor pusat. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah +6281329009715.

Nah, itulah dia penjelasan lengkap mengenai tips memilih jasa sewa mobil dan review agen travel Semarang Purwokerto dan Travel Purwokerto Semarang dari Altha Rent. Semoga bisa membantu.