Traveloka PayLater, Liburan Kemanapun Biayanya Bisa Dicicil

Kamu pengen liburan sekarang juga tapi biayanya kurang?

Kalau kamu mengkhawatirkan hal tersebut, tenang saja, ada Traveloka PayLater yang bisa jadi solusi buat kamu.

Traveloka PayLater memungkinkan kamu untuk liburan dulu, bayarnya nanti (bisa dicicil). Tidak percaya? Cek selengkapnya di sini.

Liburan Dulu PayLater Kemudian

Traveloka PayLater, Liburan Kemanapun Biayanya Bisa Dicicil

Saat kamu liburan, apa yang pertama kali kamu persiapkan? Itinerary atau tujuan wisata kan? Baru setelah itu, kamu mempersiapkan dana yang kamu butuhkan.

Sayangnya, tidak semua orang punya dana di waktu yang tepat atau pun tidak punya waktu saat budget terkumpul. Karena hal tersebut, tidak sedikit yang kemudian memilih untuk menggunakan PayLater seperti Traveloka PayLater.

Traveloka PayLater sendiri merupakan layanan keuangan dari Traveloka yang memungkinkan kamu melakukan cicilan tanpa kartu kredit. Jadi, dengan cicilan kredit online Traveloka ini, kamu bisa liburan kapanpun kamu mau.

Memangnya, PayLater dari Traveloka ini bisa apa saja? PayLater ini memungkinkan kamu untuk booking tiket misalnya pesawat dan hotel. Jadi, kamu tetap bisa liburan walaupun saat ini kamu masih belum punya dana yang memadai.

Liburan Ala Traveloka PayLater

Untuk menggunakan Traveloka PayLater, tentu kamu harus punya akun Traveloka lebih dahulu. Baru setelah itu, kamu bisa mengajukan PayLater.

Setelah pengajuan kamu diterima, maka kamu bisa menggunakan PayLater untuk kebutuhan liburan kamu.

Nantinya, kamu akan mendapatkan limit awal hingga Rp10 juta. Jadi, kalau kamu tidak mau over limit, pastikan kamu memilih tiket dan hotel dengan budget  di bawah limit PayLater kamu ya.

Setelah itu, kamu bisa melakukan pembelian tiket atau booking hotel dengan Traveloka. Caranya:

  • Buka akun Traveloka kamu.
  • Pilih produk yang ada di Traveloka, misalnya untuk booking
  • Isi data diri kamu. Jangan lupa untuk mencantumkan nomor telepon dan email yang masih aktif ya.
  • Di opsi pembayaran, kamu bisa memilih PayLater.
  • Pilih lama cicilan (tenor) dan besar cicilannya. Jangan lupa untuk menyesuaikan besar cicilan dengan kemampuan finansial kamu.
  • Lanjutkan dan nantinya kamu akan mendapatkan OTP ke nomor kamu.
  • Masukkan kode OTP tersebut untuk menyelesaikan transaksi.

Traveloka akan menyimpan semua riwayat transaksi kamu. Jadi, kamu bisa mengecek kembali berapa budget yang perlu kamu siapkan untuk liburan selanjutnya. Di sisi lain, kamu juga bisa melakukan rekap pribadi untuk pengeluaran yang kamu lakukan.

Tips Liburan dengan Cara Kredit Online

Walaupun PayLater cukup menggiurkan, apalagi ketika kamu sedang tidak punya budget, ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan. Beberapa di antaranya:

  • Pilih cicilan liburan sesuai dengan kemampuan financial kamu. Jadi, waktu pembayaran cicilan, kamu tidak akan merasa terlalu terbebani hingga harus gali lubang tutup lubang untuk melunasi cicilan.
  • Cari tahu berapa bunga, denda keterlambatan dan biaya tambahan lainnya seperti biaya jika kamu over limit. Dengan cara ini, kamu bisa meminimalisir pengeluaran yang berlebihan selama liburan.
  • Manfaatkan promo baik tiket atau hotel seperti yang ada di Traveloka agar kamu bisa lebih hemat.
  • Jika kamu ke luar negeri, pilih tujuan wisata yang bebas visa. Selain itu, kamu bisa memilih destinasi wisata yang gratis atau punya biaya masuk yang rendah.

Jadi, liburan dengan biaya yang bisa dicicil? Kenapa tidak? Kan ada Traveloka PayLater yang bisa bantu kamu!

Traveling sekarang, bayarnya bisa nanti-nanti alias bisa dicicil. Selamat berlibur!