Jangan Takut Salurkan Bantuan, Ini Dia Kelebihan Berdonasi UNICEF Indonesia!

Kini kegiatan donasi UNICEF Indonesia semakin mudah dilakukan mengikuti perkembangan teknologi internet. Tanpa harus datang ke lokasi tujuan, Anda sudah bisa berbagi dengan mengandalkan internet di manapun dan kapanpun. Bagi yang ingin berdonasi, ada baiknya Anda menyimak ulasan ringkas yang berhasil kami rangkum berikut ini!

Baca juga : 7 Beasiswa Bergengsi di Daratan Eropa

Tentang UNICEF Indonesia

Organisasi UNICEF merupakan salah satu organisasi terkemuka yang berada di bawah naungan PBB. Organiasi ini  memiliki tujuan untuk menangani berbagai masalah yang dihadapi anak-anak kurang mampu yang ada di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, untuk memenuhi kebutuhan anak-anak kurang mampu telah hadir UNICEF Indonesia yang merupakan bagian dari cabang UNICEF dunia. Tidak berbeda, UNICEF Indonesia pun berfokus menangani masalah anak, memenuhi kebutuhan pokok, kebutuhan nutrisi hingga pendidikan yang layak bagi anak kurang mampu.

Jangan berfikir jika organisasi ini baru muncul di tanah air ya! Faktanya UNICEF Indonesia telah ada dan hadir menyalurkan bantuan untuk memperbaiki hidup anak-anak Lombok pada tahun 1948 yang kekurangan pangan kala itu. Itulah program pertama donasi anak Indonesia yang dilakukan UNICEF Indonesia.

Kelebihan Berdonasi di UNICEF Indonesia

Kelebihan berdonasi di UNICEF Indonesia

Perlu diketahui, dewasa ini ada banyak sekali situs donasi online yang menerima bantuan uang di Indonesia. Maka dari itu, pastikan Anda meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan dan pastikan untuk jeli dalam memilih situs resmi yang terpercaya.

Khusus bagi Anda yang ingin berbagi dan menyalurkan bantuan melalui organisasi UNICEF Indonesia, pastikan Anda hanya menyalurkan donasi melalui situs resmi www.supportunicefindonesia.org.

Ada begitu banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari kegiatan donasi. Kelebihan dan manfaat terbesar ialah kesempatan untuk memperbaiki dan memberikan kehidupan lebih layak untuk anak-anak dalam negeri. Dengan langkah sederhana ini, Anda sudah menciptakan anak-anak yang sehat, cerdas dan berguna untuk bangsa.

Ingat, anak-anak ialah generasi penerus bangsa dan tentu saja mereka menjadi aset berharga yang harus kita jaga dan pelihara sehingga mereka siap memberikan kontribusi untuk pembangunan bangsa di masa depan.